Imperia Online International
November 12, 2019, 22:46:30 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 ... 9 10 [11] 12 13 ... 27   Go Down
  Print  
Author Topic: INDONESIA  (Read 58077 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
piur
Sergeant
**

Karma: +6/-7
Offline Offline

Posts: 69


« Reply #150 on: March 01, 2009, 17:21:44 PM »

Wah....kira2 gw bisa nggak masuk 50 besar berdasarkan nilai Huh? Kalau berdasarkan honor kagak diperlukan yah ? *hahaha*


bisa2   *bravo* *bravo* *bravo*
Logged
yucky
Guest
« Reply #151 on: March 02, 2009, 09:35:21 AM »

Bikin Public chatnya dong. klo dah bikin kasih tau ya rant
Logged
buudiman
Private
*

Karma: +0/-0
Offline Offline

Posts: 2


« Reply #152 on: March 05, 2009, 08:15:29 AM »

Kira2 province mana yang paling bagus utk centralization ? Kayaknya yang population growth nya yang tinggi yah ?
Logged
MAQNUM
Private
*

Karma: +0/-1
Offline Offline

Posts: 4


« Reply #153 on: March 05, 2009, 10:09:01 AM »

Kl menurut gua Mountain with forest. Eh saya Maqnum pemain R10. Hari in udah ended. Lumayan hasilnya. Mampir2 dulu ya. Salam kenal smuanya.
Logged
piur
Sergeant
**

Karma: +6/-7
Offline Offline

Posts: 69


« Reply #154 on: March 05, 2009, 12:54:39 PM »

Kl menurut gua Mountain with forest. Eh saya Maqnum pemain R10. Hari in udah ended. Lumayan hasilnya. Mampir2 dulu ya. Salam kenal smuanya.

setuju   *ok*
Logged
boeaja
Guest
« Reply #155 on: March 06, 2009, 04:54:35 AM »

mmmm....
Logged
spiderman
Guest
« Reply #156 on: March 08, 2009, 09:48:53 AM »

 hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard
Logged
piur
Sergeant
**

Karma: +6/-7
Offline Offline

Posts: 69


« Reply #157 on: March 08, 2009, 13:40:23 PM »

hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard hard

maksudnya apa?
Logged
boeaja
Guest
« Reply #158 on: March 08, 2009, 18:32:18 PM »

maksudnya dia masi butuh banyak berlatih... wakakkakakkak
Logged
akang
Private
*

Karma: +0/-0
Offline Offline

Posts: 9


« Reply #159 on: March 09, 2009, 21:24:43 PM »

Oi,

Ada yg main di realm 10 gak?

Gw perlu temen seperjuangan untuk lawan aliansi SERBIA............. Era kemaren gw kalah telak................
Logged
akang
Private
*

Karma: +0/-0
Offline Offline

Posts: 9


« Reply #160 on: March 12, 2009, 06:28:42 AM »

WARGODS juga kalah sama SERBIA..... Kayaknya gw harus minta bantuan dari aliansi Turki............ Mereka jg jago-jago........... Ok, thanks.........
Logged
oscar88
Private
*

Karma: +0/-0
Offline Offline

Posts: 5


« Reply #161 on: March 13, 2009, 02:46:21 AM »

Ado, id ku di realm 10 (Blitz) kena banned.
Padahal sudah Hebat tuh .
Adoh...

Kita2 kalau saya buka 2 id sekaligus di banned permanent atau ada batasan waktu untuk diunbanned kembali ya?
Logged
oscar88
Private
*

Karma: +0/-0
Offline Offline

Posts: 5


« Reply #162 on: March 13, 2009, 03:10:05 AM »

Quote
Oi,

Ada yg main di realm 10 gak?

Gw perlu temen seperjuangan untuk lawan aliansi SERBIA............. Era kemaren gw kalah telak................

saya sebenarnya bisa bantu si akang, dan kami sudah mau membentuk alliance.

Tapi acc ku kena banned, adoh kemarin malam di banned gara2 pergi ke warnet aku.

Biasanya di rumah bisa buka 2 acc, gara2 tangan gatal pergi ke warnet buka 2 acc jadi kena banned...

Hancur2... malah pasukan semua da lengkap lagi..

Sial..........
Logged
buudiman
Private
*

Karma: +0/-0
Offline Offline

Posts: 2


« Reply #163 on: March 13, 2009, 09:51:44 AM »

Mau tanya lagi, apa selama perang aliansi kita masih bisa nyerang ke tempat lain yang bukan termasuk perang aliansi ? Pusing juga kalau ikutan perang aliansi, lawan2 nya gede2 semua...... padahal kerajaan gw perlu gold utk melebarkan kekuasaan.
Logged
akang
Private
*

Karma: +0/-0
Offline Offline

Posts: 9


« Reply #164 on: March 13, 2009, 09:57:53 AM »

Coba liat di Hall of Shame. Ada gak nick mu yg kena banned itu......... Biasanya ditulis koq di banned sampai kapan........
Logged
Pages: 1 ... 9 10 [11] 12 13 ... 27   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.12 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!