Imperia Online International
October 14, 2019, 15:02:34 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1] 2 3 ... 27   Go Down
  Print  
Author Topic: INDONESIA  (Read 57637 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
piur
Sergeant
**

Karma: +6/-7
Offline Offline

Posts: 69


« on: November 30, 2008, 05:33:27 AM »

Ini adalah forum untuk berkenalan sesama pemain indonesia  *bravo* *bravo* *bravo*
semoga dgn adanya forum ini semua pemain indonesia bisa menjadi semakin kompak dan akrab
 *friends* *friends* *bear* *bear*
Logged
piur
Sergeant
**

Karma: +6/-7
Offline Offline

Posts: 69


« Reply #1 on: November 30, 2008, 05:49:11 AM »

realm 1  : bn123(Nusantara), chlzrd(Nusantara).
realm 2  :
realm 3  : bobotoh(Black_Hawk)
realm 4  :
realm 5  : Ndaus(Indonesia)
realm 6  : FearLess(MIGHTY)
realm 7  : luckyman(Get_Psycho)
realm 8  :
realm 9  : gaurette(Falcon), donatelo(Falcon), ws3l(Falcon)
realm 10 :
realm 18 :
realm 25 :
realm 31 : piur(REXBOHEMIA)
realm 38 :
realm 50 : gaurette(Destroyers), wpk4(Destroyers)

Ternyata banyak pemain indonesia yg jago2 dan masuk 50 besar  *bravo* *bravo*
kalau ada nama yg blm masuk silakan di repost  *ok* *ok*
Logged
lyoneil
Private
*

Karma: +2/-2
Offline Offline

Posts: 7


« Reply #2 on: November 30, 2008, 08:36:25 AM »

 evil3 evil3 evil3 evil3 evil3 evil3 evil3 evil3 evil3 evil3 evil3
Logged
piur
Sergeant
**

Karma: +6/-7
Offline Offline

Posts: 69


« Reply #3 on: November 30, 2008, 08:41:21 AM »

napa Lyoniel ??
Logged
Ndaus
Guest
« Reply #4 on: November 30, 2008, 16:06:02 PM »

waaaahhhhh.......jadi malu nie nm gw masuk sini..... *freak* *freak* *freak* *freak*
Logged
lyoneil
Private
*

Karma: +2/-2
Offline Offline

Posts: 7


« Reply #5 on: November 30, 2008, 16:15:46 PM »

kpn neh kt pd gabung 1 realm trus kt acak2 wkwkwkwkkwkwkwkk rant rant rant rant rant rant
Logged
piur
Sergeant
**

Karma: +6/-7
Offline Offline

Posts: 69


« Reply #6 on: November 30, 2008, 17:54:43 PM »

ide yg bagus lyoneil  *bear* *bear*
makanya kita buat forum ini agar org indonesia pada tau, jadi bisa gabung dlm 1 realm  hooray hooray hooray
Logged
piur
Sergeant
**

Karma: +6/-7
Offline Offline

Posts: 69


« Reply #7 on: November 30, 2008, 17:59:11 PM »

bila perlu kita buat realm indonesia  *YAHOO* *YAHOO* *YAHOO* *YAHOO* *YAHOO*
Logged
Bondi
Private
*

Karma: +0/-1
Offline Offline

Posts: 5


« Reply #8 on: November 30, 2008, 20:00:06 PM »

Ikutttttttttttttttttttttt *hihi* *hihi* *hihi* *black_eye* *black_eye* *black_eye* *hahaha* *hahaha* *hahaha*
Logged
thebutet
Private
*

Karma: +1/-0
Offline Offline

Posts: 8


« Reply #9 on: December 01, 2008, 07:55:50 AM »

bah,, James_bondi udah balik ya...
 *heart* *heart* *kissgirl* *rose*
Logged

KEROooooO.....
bobotoh
Guest
« Reply #10 on: December 01, 2008, 16:31:02 PM »

Haii.. salam hangat buat semua pemaen Indonesia.

Gw bobotoh, gw maen di realm 3 sejak bulan februari 2007.
Gw beruntung ternyata sekarang di realm 3 nongkrong pemaen2 jago dari Indonesia dan gw belajar banyak dari mereka. Tahun lalu aliansi kita bertaburan bintang (semuanya minimal berpangkat brig. jendral), bahkan gw sempat jadi marshal padahal realm 3 maennya cuma 4 bulan. Aliansinya sangat ditakuti sampai beberapa kali declare war, sebelon kita nyerang lawannya udah nyerah duluan. *Smiley* Sekarang rekan2 aliansi masih maen di realm 3.

Di sana ada h4nd, landak, Panser, gadiza, slumpp, aldie71 dan kawan2 lainnya. h4nd dan landak maen sejak februari 2007 juga. Panser di 2 era terakhir menjadi marshal. Jikalau bergabung di realm 3, silakan menghubungi mereka semua. Sementara gw harus pensiun, namun di awal era ini sempat maen serius, untuk nostalgia dan melepas rindu terhadap rekan2 seperjuangan, sebangsa dan setanah air. *Smiley*

Bravo pemain Indonesia, buat yang masih maen.. tetap SEMANGAT!!


bobotoh
(sontolloyo, Leviathans, Knights and Black_Hawk) *Smiley*



realm 1  : bn123(Nusantara), chlzrd(Nusantara).
realm 2  :
realm 3  : bobotoh(Black_Hawk)
realm 4  :
realm 5  : Ndaus(Indonesia)
realm 6  : FearLess(MIGHTY)
realm 7  : luckyman(Get_Psycho)
realm 8  :
realm 9  : gaurette(Falcon), donatelo(Falcon), ws3l(Falcon)
realm 10 :
realm 18 :
realm 25 :
realm 31 : piur(REXBOHEMIA)
realm 38 :
realm 50 : gaurette(Destroyers), wpk4(Destroyers)

Ternyata banyak pemain indonesia yg jago2 dan masuk 50 besar  *bravo* *bravo*
kalau ada nama yg blm masuk silakan di repost  *ok* *ok*
Logged
lyoneil
Private
*

Karma: +2/-2
Offline Offline

Posts: 7


« Reply #11 on: December 02, 2008, 15:11:43 PM »

r3 kpn mulai br lg om bobotoh? *crazy* *crazy* *crazy* *crazy*
Logged
piur
Sergeant
**

Karma: +6/-7
Offline Offline

Posts: 69


« Reply #12 on: December 02, 2008, 18:28:58 PM »

om bobotoh, kapan kita gabung main di 1 realm   *bravo* *bravo*
Logged
bobotoh
Guest
« Reply #13 on: December 03, 2008, 14:05:53 PM »

R3 baru aja dimulai lagi, sekarang udah masuk hari ke-13. Bisa dilihat dari registration kok. Registration ke R3 sudah ditutup untuk era ini, jadi mesti ditunggu sekitar 4 bulan lagi. *sad*

Tapi jangan khawatir, permainan masih panjang kan. Kita tidak perlu main dalam realm yang sama yang penting kita bisa sharing informasi dan strategi di sini. *Grin*


r3 kpn mulai br lg om bobotoh? *crazy* *crazy* *crazy* *crazy*

Logged
bobotoh
Guest
« Reply #14 on: December 03, 2008, 14:33:22 PM »

bro Piur.. salam kenal, mungkin bro Piur lebih senior dari gw. Waktu awal tahun 2007 gw sempat ngeliat rank2 pemaen Indonesia, waktu itu kalo nggak salah di Realm 1 atau 5 ada aliansi Indonesia yang anggotanya Piur, Setan, Dukun, dsb (maaf kalo salah). *Smiley*
Sayangnya gw cuma bisa maen di satu Realm, jadi kepaksa cuma nongkrong di R3 doang. Sempet ada rencana supaya mau masuk ke tiap Realm mau kenalan ama seluruh pemaen2 indo, tapi cuma sempat ke R4 dan R10, sering kelewat waktu registernya (karena konsen ama kerjaan dan maen di R3). *Grin*

Memang lebih enak kalo kita bisa maen di Realm yang sama. Sayangnya sekarang gw pastinya nggak akan sempat maen di Realm yang lain, udah lebih sibuk dari tahun2 kemaren.
Jadi gpp dehh sementara kita maen di Realm masing-masing. Setidaknya di forum dan thread ini kita semua bisa saling berkomunikasi untuk sharing pengalaman, strategi dsb. *Smiley*


om bobotoh, kapan kita gabung main di 1 realm   *bravo* *bravo*
Logged
Pages: [1] 2 3 ... 27   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.12 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!